Rabu, 06 Maret 2013

Penjualan Paket Sembako Murah


Komite SDIT Aliya kembali unjuk gigi dengan menyelenggarakan kegiatan sosial dengan target masyarakat sekitar SIT Aliya. Kali ini program yang ditawarkan adalah Penjualan Paket Sembako Murah yang akan diselenggarakan hari Selasa, 26 Maret 2013 yang dananya dihasilkan dari partisipasi orangtua.

Orangtua yang ingin berpartisipasi dalam program ini dapat menyerahkan uang sebesar Rp. 60.000 per paket sembako. Orangtua boleh menyumbang lebih dari satu paket. Dari partisipasi tersebut, panitia akan menjual per paket sembako kepada masyarakat seharga Rp. 30.000 dengan isi paket sebagai berikut :
  • Beras 2 liter
  • Gula Pasir 1 Kg (Gulaku Premium)
  • Tepung Terigu 1 Kg (Segitiga Biru Kemasan)
  • Minyak Goreng 1 liter (Madina)
  • Mie Telor 1 bungkus (Cap Tiga Ayam)
  • Teh 1 pak (@ 25--Sariwangi)
Uang dapat dititipkan kepada Wali Kelas paling lambat Selasa 19 Maret 2013 untuk selanjutnya disalurkan kepada panitia. Seluruh hasil dana program ini akan dialokasikan untuk kegiatan sosial SIT Aliya berikutnya.

Mari bersedekah...

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Informasi dan Menjalin Komunikasi

Artikel Penjualan Paket Sembako Murah ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 06 Maret 2013.Blog ini dibuat untuk memperkaya media komunikasi dan informasi antara saya dan orangtua siswa sehingga diharapkan dapat memperkuat upaya mencapai kualitas pembelajaran. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar