Selasa, 26 Februari 2013

Tabungan Pendidikan Qurban

Assalamu'alaikum...selamat pagi semua, maaf baru sempat lagi update informasi karena terlibat banyak kepanitiaan di sekolah. Kali ini saya akan share tentang salah satu program yang dicetuskan oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan yaitu Tabungan Pendidikan Qurban yang mulai digulirkan bulan Februari 2013

Program tersebut mempunyai tata laksana yang simple, dimana wali kelas setiap hari Senin akan menyampaikan kepada siswa "siapa yang mau infak untuk qurban," maka anak-anak yang mempunyai sisa jajan lebih dan mau menyalurkannya boleh mengumpulkan uang tersebut ke wali kelas untuk selanjutnya disampaikan kepada Wakasek Kesiswaan. Uang tersebut akan dikumpulkan sampai masa Idhul Qurban tiba dan dibelikan hewan qurban untuk disalurkan kepada masyarakat yang jarang menyelenggarakan pemotongan hewan qurban. Mudah-mudahan dengan kegiatan "spontan" ini dapat menebarkan manfaat lebih luas dari niat baik putra-putri kita dalam menyisihkan uang jajannya. Ayo berqurban!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Informasi dan Menjalin Komunikasi

Artikel Tabungan Pendidikan Qurban ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 26 Februari 2013.Blog ini dibuat untuk memperkaya media komunikasi dan informasi antara saya dan orangtua siswa sehingga diharapkan dapat memperkuat upaya mencapai kualitas pembelajaran. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar