Kamis, 13 Desember 2012

Info Class Meeting


Dalam mengisi waktu luang siswa di sela-sela program remedial dan ujian praktek pada akhir Ujian Akhir Semester, sekolah menyelenggarakan class meeting yang kali ini diketuai oleh guru olahraga Bapak Deni Tri Wibowo. Tahun ini, lomba yang digelar adalah futsal, bola tangan, catur (khusus kelas 4-6), dan suporter terbaik.

Kelas 3C seperti biasa juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Lomba yang diawali pada tanggal 12-12-2012, mempertemukan big match antara kelas 3C dan 3D pada pertandingan futsal. Seperti yang telah diduga, pertandingan memang berjalan sealot dodol garut, selegit brownies, dan selezat pisang aroma (hmmm mulai gak nyambung...), namun rupanya keberuntungan lebih memihak ke kelas 3C, karena pada babak pertama berhasil unggul dengna skor1-0 atas gol yang dicetak oleh ananda Hafidz, dan rupanya itu adalah gol tuggal di pertandingan ini, sehingga kelas 3C berhak menuju final melawan kelas 3B. Tidak lupa, akwat begitu semangat mendukung ikhwan dengan berbagai poster dan alat-alat pendukung, bahkan mereka patungan beli minuman untuk dibagikan ke seluruh siswa 3C dan alhamdulillah wali kelasnya juga kebagian...makasih ya nak!

Setelah ikhwan bermain futsal, giliran akwat dengan antusias menyusun strategi untuk mengungguli kelas 3A  dipertandingan bola tangan...Namun, semua strategi seolah buyar begitu sajja karena kelas 3C kalah jauh dalam hal fisik dengan 1 siswi kelas 3A yang memborong semua gol, namun tentu kelas 3C juga berhasil menyumbang beberapa golmelalui ananda Restu dan Jihan...Tapi apa boleh buat, skor akhir 10-3 untuk kemenangan 3A...sempat sih anak-anak larut dalam kesedihan, tapi akhirnya mereka sadar betul bahwa class meeting bukan untuk serta merta mencari kemenangan, namun lebih dari itu, kekompakan, kerjasama dan sportifitas lebih berharga untuk dijunjung.

Di hari kedua, ikhwan 3C melawan 3B di final. Kelas 3C berhasil unggul cepat oleh lesakan gol dari ananda Fadli, namun berhasil disamakan oleh kelas 3B. Kelas 3C kembali unggu 2-1 melalui gol dari ananda Hafidz dibabak kedua, namun bertahan 1 menit sampai akhirnya kembali seri 2-2 sampai akhir pertandingan. Akhirnya laga panas ini dilanjutkan dengan adu penalti. Dijaga oleh kiper kelas dunia yaitu ananda Bim2, kelas 3B hanya berhasil menyarangkan 1 gol, sebaliknya kelas 3C berhasil melesakkan 3 gol melalui Hafidz, bim2, dan Najmi...dan itu artinya, kelas 3C berhasil memenangi laga class meeting futsal tahun ini. Ingat...ini bukan kemenangan ikhwan saja, tapi kemenangan seluruh siswa 3C karena satu sama lain saling mendukung....Kita tunggu ya pembagian hadianya besok...Selamat...!!!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Informasi dan Menjalin Komunikasi

Artikel Info Class Meeting ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 13 Desember 2012.Blog ini dibuat untuk memperkaya media komunikasi dan informasi antara saya dan orangtua siswa sehingga diharapkan dapat memperkuat upaya mencapai kualitas pembelajaran. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar