Senin, 08 Oktober 2012

PROGRAM BBQ KOMITE

Komite SDIT ALIYA punya program seru nih...nyok kite suksesin bareng-bareng. Nama acaranya adalah BBQ (Barang Bekas berQualitas). Kalau merunut pada undangannya di Facebook, kegiatan ini akan dikemas dalam bentuk pengumpulan dana dan bakti sosial yang bersumber dari benda-benda bekas namun masih berkualitas yang disumbangkan oleh seluruh orangtua di SDIT ALIYA, baik berupa pakaian, barang elektronik, atau apapun yang masih sangat layak untuk digunakan. Barang baru juga gak apa-apa kok.

Kapan? Kegiatan ini akan diselenggarakan tanggal 3 Nopember 2012 di SDIT ALIYA ... Nih petikan kata-kata ketua komite SDIT ALIYA, Ibu Sainara Desita :
"Besar harapan kami seluruh orang tua dapat berpartisipasi dalam menyumbangkan barang layak pakai yang sudah tidak terpakai kepada panitia acara MARI KITA SUKSESKAN ACARA INI DALAM RANGKA PENGUMPULAN DANA BAKTI SOSIAL... MARI KITA BERLOMBA-LOMBA UNTUK KEBAIKAN..."
Semangat donk untuk ikut serta...ditunggu ya barang-barang bekasnya...semoga niat baik ini diberkahi Allah SWT dan bermanfaat bagi kita semua. Bravo Komite SDIT ALIYA

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Informasi dan Menjalin Komunikasi

Artikel PROGRAM BBQ KOMITE ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 08 Oktober 2012.Blog ini dibuat untuk memperkaya media komunikasi dan informasi antara saya dan orangtua siswa sehingga diharapkan dapat memperkuat upaya mencapai kualitas pembelajaran. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar