Selasa, 17 Juli 2012

MEET AND GREET


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada tahun pelajaran 2012-2013 ini, saya diamanahi tugas sebagai wali kelas 3C dengan jumlah siswa 29 orang. Untuk itu, saya mengucapkan selamat bergabung kembali di sekolah bagi siswa/i yang termasuk siswa kelas 3C setelah satu bulan libur. Semoga pembelajaran tahun ini lebih seru, lebih menyenangkan, dan lebih mampu meningkatkan prestasi akademik dan sikap semua siswa.

Selain itu, untuk para orangtua dan wali saya berharap semoga kita semua dapat bekerjasama secara efektif dan intensif untuk mengetahui perkembangan anak-anak kita, sehingga mohon agar tidak ragu untuk bertanya, melayangkan saran, masukan, atau kritik konstruktifnya bagi pembelajaran siswa dalam mencapai hasil yang maksimal. Mohon do'anya pula mudah-mudahan saya bersama rekan-rekan guru lainnya mampu menyajikan KBM yang mampu menampilkan nuansa yang berbeda dan iklim pembelajaran yang baik sehingga hasil yang diharapkan dapat terwujud.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Fakhri Mubarok, S.Sos.I

Ditulis Oleh : Unknown ~ Berbagi Informasi dan Menjalin Komunikasi

Artikel MEET AND GREET ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 17 Juli 2012.Blog ini dibuat untuk memperkaya media komunikasi dan informasi antara saya dan orangtua siswa sehingga diharapkan dapat memperkuat upaya mencapai kualitas pembelajaran. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar